Kamis, 26 Mei 2011

SELEKSI TAHAP II AFS BINA ANTARBUDAYA CHAPTER YOGYAKARTA



Seleksi II akan diselenggarakan,
Tempat : Gedung Fakultas Sastra dan Ekonomi
   Universitas Sanata Dharma, Kampus 2 Mrican, Tromol Pos 29  Yogyakarta 55002
Tanggal : Minggu, 29 Mei 2011
Waktu  : Seleksi II ini akan terbagi menjadi dua shift, yaitu shift I (pagi) dan shift II (siang). Adik-Adik yang masuk dalam shift I kelompok pagi diharuskan sudah datang pukul 07.30 di tempat acara. Sedangkan Adik-Adik yang tergabung dalam shift II diharuskan datang pukul 12.30. Kami harapkan Adik-Adik memperhatikan pembagian shift serta waktunya dengan cermat sehingga seleksi dapat berjalan dengan lancar.

Perlengkapan yang harus dibawa peserta:
·    Snack dan minum secukupnya
·    Nomor dada (tuliskan nomor peserta Adik pada 2 buah kertas HVS putih menggunakan spidol hitam besar dan hubungkan dengan tali rafia – seperti pada nomor dada atlet lari)

PEMBAGIAN SHIFT:




Dukung Community Development AFS Chapter Yogyakarta, dan Tunjukkan Solidaritasmu
Tahun ajaran baru akan segera datang, setiap anak akan membutuhkan banyak buku tulis untuk memulai pelajaran tahun ajaran baru. Mari bantu mereka yang kurang mampu dengan menyumbangkan buku tulis dan alat tulis seikhlasnya yang nantinya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Bagi Adik-Adik yang ingin turut serta berpartisipasi dalam program community development AFS Bina Antarbudaya Yogyakarta dapat membawa buku dan alat tulis sumbangan pada seleksi II besok. 

Demikian pengumuman yang kami berikan, sampai bertemu di Seleksi Tahap II dan GOOD LUCK!


Tidak ada komentar: